Thunderbird 17.0.2


Nama
Thunderbird 17.0.2
Sistem oprasi
Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
Produc
Mozilla Organization / Thunderbird





Thunderbird adalah cepat, fleksibel, dan lebih aman. Thunderbird adalah klien email yang sangat populer, yang jauh lebih aman dibandingkan produk sejenis dibayar. Ia menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan klien email lainnya, termasuk klasifikasi junk mail. Selain fitur set ditemukan di Mozilla Mail, Thunderbird memiliki beberapa fitur baru dan perbaikan untuk membuat email Anda dan pengalaman baru yang lebih baik.

Apa yang Baru di Thunderbird:

Mudah Memulai
Di bawah Menu Bantuan, Anda dapat menemukan Migration Assistant untuk membantu Anda mengatur Thunderbird dengan cara yang Anda inginkan. Sebelum fitur ini Anda harus tahu Anda IMAP, SMTP, dan SSL / TLS pengaturan. Satu-klik Buku Alamat adalah cara cepat dan mudah untuk menambahkan orang ke buku alamat Anda. Pengingat lampiran mencari lampiran kata dan Manager Kegiatan mencatat semua interaksi antara Thunderbird dan penyedia email Anda di satu tempat.

Tab dan Pencarian
Jika Anda suka tabbed browsing Firefox, Anda akan mencintai email tab. Antarmuka pencarian di Thunderbird mengandung penyaringan dan alat waktu untuk menentukan email yang tepat yang Anda cari. Jika Anda berpikir Anda akan membutuhkan email di masa depan tapi ingin keluar dari kotak masuk Anda tanpa menghapus itu, arsip itu!

Sesuaikan Pengalaman Email Anda
Dengan Personas, ringan "kulit" memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan dan nuansa dari Thunderbird dalam sekejap. Cari dan menginstal add-ons langsung di Thunderbird. Anda tidak perlu lagi mengunjungi situs web add-ons - bukan hanya jalankan Manager Add-ons. Smart Folder membantu Anda mengelola beberapa account email dengan menggabungkan folder khusus seperti Kotak Masuk, Terkirim, atau folder Arsip.

Mengamankan dan Melindungi Email Anda
Alat junk email Thunderbird populer ini telah diperbarui untuk tetap di depan spam. Mail client menawarkan dukungan untuk privasi pengguna dan perlindungan citra jarak jauh. Thunderbird melindungi Anda dari penipuan email yang mencoba untuk mengelabui pengguna agar menyerahkan informasi pribadi dan rahasia dengan menunjukkan bila pesan adalah upaya phishing potensial.


Ukuran file : 18.89 MB

Download Thunderbird ==> [ Download ] <==



0 komentar "Thunderbird 17.0.2", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar