Emsisoft Anti-Malware 7.0.0.18

Nama
Emsisoft Anti-Malware 7.0.0.18
Sistem oprasi
Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
Produc
Emsi Software / Emsisoft Anti-Malware






Emsisoft Anti-Malware adalah solusi keamanan yang komprehensif untuk semua orang di lingkungan Windows Microsoft. Bukan hanya itu memonitor semua program aktif untuk ancaman dikenal secara real time, tetapi dapat mendeteksi perangkat lunak berbahaya yang belum dilaporkan dan katalog. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan fitur Perilaku yang blokir, yang mencari tanda tangan spesifik dan perilaku yang ditunjukkan oleh Trojans, Worms dan Virus.

Karena sifat proaktif dan kemampuan untuk melindungi sistem Anda dari ancaman tidak dilaporkan, Emsisoft Anti-Malware adalah perangkat lunak yang sempurna untuk menjaga PC Anda. Semua ancaman diakui dengan cepat diblokir dan dilaporkan kepada Anda, meninggalkan Anda untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan aplikasi berpotensi bermusuhan. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa sistem Anda aman, bahkan program yang paling jinak bisa bersembunyi di diri mereka beberapa kode yang dapat melakukan pekerjaan yang tidak sah pada PC Anda.

Tetap aman dengan tiga lapisan perlindungan:

Surf perlindungan
Jika Anda tidak sengaja mencoba untuk mengakses situs Web yang menyebar trojan atau spyware, emsisoft anti-malware akan mencegah Anda dari melakukannya. Daftar built-in dari website berbahaya dan penipuan yang dikenal secara otomatis diperbarui setiap jam.

file penjaga
Lapisan penting perlindungan memeriksa semua file yang di-download atau dijalankan terhadap lebih dari 10 juta tanda tangan dari perangkat lunak berbahaya yang dikenal. The emsisoft anti-malware guard file cerdas dan self-mengoptimalkan terus menerus, sehingga Anda tidak akan merasakan dampak dari puluhan file dipindai di latar belakang setiap detik.

perilaku blocker
Untuk menangkap ancaman zero-day yang belum termasuk dalam database signature, emsisoft anti-malware terus memantau perilaku semua program aktif dan menimbulkan peringatan sesegera sesuatu yang mencurigakan terjadi. Dikombinasikan dengan verifikasi awan-hidup dari jaringan anti-malware emsisoft itu adalah senjata pamungkas terhadap serangan malware khusus dan canggih yang orang lain tidak bisa melindungi Anda dari.

Ukuran file : 223.17 MB

Download Emsisoft Anti-Malware ==> [ Download ] <==



0 komentar "Emsisoft Anti-Malware 7.0.0.18", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar