Adobe Reader 11.0.2

Name
Adobe Reader 11.0.2
OS
Windows 2000 / XP / Windows 7 / XP64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
Produc
Adobe Systems Inc / Adobe Reader





Adobe Reader adalah perangkat lunak bebas, dengan bantuan yang Anda dapat membuka dan mencetak Adobe Portable Document Format (PDF) file. Ini satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten PDF, termasuk bentuk dan multimedia.

Adobe Reader Top Fitur:

Komentar menggunakan Annotator PDF
Versi terbaru dari Adobe Reader hadir dengan set lengkap alat komentar. Jadi, Anda dapat menambahkan catatan lengket, sorot teks, dan garis digunakan, bentuk, perangko, dan alat mesin tik untuk menempatkan komentar mana saja di dokumen PDF Anda.

Mengisi formulir
Ucapkan selamat tinggal pada bentuk kertas. Ketik tanggapan Anda tepat di bentuk PDF, atau klik melalui dan mengisi kolom formulir. Kemudian simpan dan klik. Itu benar-benar semua yang ada untuk itu.

Daftar file dengan e-tanda tangan
Tidak perlu untuk mencetak dokumen sebelum Anda menandatangani mereka. Dengan Pembaca Baru, itu sederhana untuk menambahkan tanda tangan elektronik Anda ke PDF - dan hanya sebagai mudah untuk mendapatkan mereka ditandatangani oleh orang lain.

Lakukan lebih banyak dengan layanan online
Satu klik di Adobe Reader XI membawa Anda ke layanan Adobe online di mana Anda dapat membuat file PDF, mengubah PDF ke file Office, atau membangun bentuk PDF bisa diisi dalam beberapa menit.

Ukuran file : 48.03 MB

Download Adobe Reader >>> DI SINI <<<

0 komentar "Adobe Reader 11.0.2", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar