SeaMonkey 2.16

Nama
SeaMonkey 2.16
SO
Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
Produc
Mozilla Organization / SeaMonkey







SeaMonkey adalah alat internet gratis yang mendukung semua protokol yang Anda butuhkan untuk memastikan kelancaran browsing web, email dan membaca newsgroup, dan mengedit HTML.

Tabbed browsing memberi Anda cara yang lebih baik untuk surfing net. Anda tidak lagi harus membuka satu halaman pada satu waktu. Dengan tab browsing, membuka beberapa halaman sekaligus dengan satu klik. Plus, homepage Anda dapat beberapa halaman, di tab. Dan jika Anda salah menutup tab atau jendela, fungsionalitas untuk Undo Closed Tab atau Jendela membantu Anda membawanya kembali untuk terus bekerja dengan itu.

Fitur dari SeaMonkey ® Suite:

Add-ons Manajemen menyediakan possibilies hampir tak terbatas untuk memperluas pengalaman Internet Anda baik melalui fungsi tambahan menginstal dibuat oleh orang lain dan bahkan bebas mengembangkan ekstensi Anda sendiri dan menyediakan mereka ke seluruh masyarakat SeaMonkey.

Deteksi pakan memberitahu Anda bila halaman web menawarkan RSS atau Atom feed, dan preview pakan memungkinkan Anda melihat isinya dan memilih pembaca yang dapat digunakan untuk berlangganan mereka - termasuk pembaca internal Mail & Newsgroup komponen dari SeaMonkey.

Location Bar Smart memungkinkan Anda untuk mencari halaman web yang tepat dikunjungi Anda saat mengetik di bar lokasi browser dan menemukan apa yang Anda ingin kembali mengunjungi secepat mungkin dengan belajar halaman yang sering Anda kunjungi.


Popup blocker memungkinkan Anda menjelajahi web tanpa gangguan dari iklan yang mengganggu.

Image Manager memungkinkan Anda memblokir gambar untuk menghapus gambar menyinggung atau mempercepat render situs web.

Cari saat Anda mengetik memberi Anda cara lain untuk menavigasi halaman. Hanya mulai mengetik untuk melompat dari link ke link atau untuk menemukan kata atau frase di dalam halaman.

Sesi restore membawa kembali semua jendela yang terbuka dan tab setelah kesempatan langka yang SeaMonkey crash - dan jika Anda ingin bahkan ketika Anda menutup dan membuka kembali browser atau restart komputer Anda.

Ukuran file : 21.35 MB

Download SeaMonkey >>> DI SINI <<<

0 komentar "SeaMonkey 2.16", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar