Freemake Video Converter 3.2.1.7

Name
Freemake Video Converter 3.2.1.7
OS
Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
Produc
Ellora Assets Corp. / Freemake Video Converter








Freemake Video Converter adalah konverter video yang luar biasa gratis untuk berbagai alasan, tapi terutama karena itu cepat, efisien dan benar-benar mudah digunakan. Tidak ada toolbar, sneakware tidak, pendaftaran tidak, hanya men-download dan digunakan. Versi baru fitur pilihan ouput baru dan membawa perbaikan yang cukup untuk fungsi yang ada.

Freemake Video Converter Fitur:

200 + Format Masukan
Video Converter Gratis menerima file video sebagai masukan: AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3g2, SWF, FLV, PTK, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dan banyak lagi. Impor musik (MP3, AAC, WMA, WAV), dan foto (JPG, BMP, PNG, GIF) untuk mengubahnya menjadi video gratis dan mudah! 200 + format yang didukung.

Output untuk AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, MP3 dan HTML5
Mengkonversi video gratis ke format video yang paling populer. Rip DVD film (dilindungi) ke AVI, WMV, MP4, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP. Mengkonversi video ke Flash dan menanamkan langsung ke halaman web Anda. Buat HTML5 video (Ogg, WebM, H.264) untuk browser web modern.

Convert Gratis untuk iPod, iPhone, iPad, Android dan PSP
Optimalkan video untuk Apple, Sony, dan perangkat Android. Mengkonversi video gratis untuk iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, iPod 5G, iPhone, iPad, Sony PSP, PS2, PS3, BlackBerry, Samsung, Nokia, Xbox, Apple TV, ponsel Android perangkat, smartphone, dll

Membakar Blu-ray dan DVD Video
Mengkonversi film favorit Anda untuk video Blu-ray format dan membakar berkualitas tinggi BDS secara gratis. Buat Blu-ray keluar dari setiap konten masukan: video, audio, foto, URL. Membakar beberapa Blu-ray eksemplar dan menyimpan.

Membuat slideshow dan Visualisasi
Mengubah foto dan MP3 ke slideshow dengan musik latar belakang secara gratis. Mengedit slideshow Anda dengan bergerak, menambahkan, menghapus, dan menyeret foto, atau mengaktifkan efek panorama.

Upload Foto dan MP3 ke YouTube
Upload video, slideshow foto, MP3 ke YouTube dengan video converter ini sangat intuitif dan bebas. Upload AVI, WMV, MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan memotong video (jika diperlukan) ke bagian 15-menit dan memasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube.

Potong, Gabung, Putar, Batasi ukuran, Sesuaikan dengan rasio aspek
Potong bagian yang tidak diinginkan dari file video, gunakan opsi scene pencarian. Memutar atau flip video. Bergabung beberapa video ke dalam satu file

Ukuran file : 24.63 MB

Download Freemake >>> DI SINI <<<

0 komentar "Freemake Video Converter 3.2.1.7", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar