iTunes 11.0.2 (32-bit & 64-bit)

Nama
iTunes 11.0.2 (32-bit & 64-bit)
Sistem oprasi
32-bit : Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / Windows 8
64-bit : Windows Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 64
Produc
Apple Inc / iTunes (32-bit) / iTunes (32-bit)







iTunes adalah multimedia gratis dan aplikasi perangkat lunak mengatur untuk PC Anda. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengatur dan memutar musik digital, acara TV, film, buku audio dan aplikasi iOS, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua data dikumpulkan dengan semua perangkat portabel dari Apple (seperti iPhone, iPod dan iPads). Proses media gathering dan aplikasi dapat dilakukan dengan mengimpor data Anda sendiri dari PC Anda, atau pada toko sangat user friendly online yang menawarkan sejumlah industri terkemuka dari konten. Pembelian yang dilakukan di toko Apple iTunes dapat dibagi dengan semua perangkat Anda, yang memungkinkan Anda untuk menikmati konten yang di manapun Anda berada.

Yang baru di iTunes


Sebuah Pemain Redesigned
Seorang pemain sepenuhnya didesain ulang. Sebuah toko baru direnovasi. Dan fitur iCloud bahkan lebih. Segala sesuatu yang Anda sukai tentang iTunes akan menjadi lebih baik. Dan lebih mudah.

Expanded View
Pilih salah satu album dan sekarang akan berkembang di tempat. Itu berarti Anda dapat melihat semua lagu di album, klik Play, dan tetap tepat di browsing tanpa harus mengklik kembali ke perpustakaan Anda. Anda juga akan melihat Dalam rekomendasi Store untuk album yang sama Anda akan ingin memeriksa.

New MiniPlayer
Fitur-fitur lain menjadi MiniPlayer lebih kecil. Sekarang Anda dapat mengklik tombol Next Up untuk melihat lagu-lagu bermain berikutnya. Dan jika apa yang Anda lihat adalah bukan apa yang Anda berada dalam mood untuk, Anda dapat mencari koleksi Anda dan memilih lagu yang berbeda - tanpa harus membuka perpustakaan Anda.

Bonus Fitur
Rekomendasi yang baik mudah didapat, berkat Dalam picks Store. Cukup pilih album, artis, atau genre yang Anda sukai, dan iTunes akan menyarankan musik yang sama Anda mungkin tidak akan pernah menemukan sendiri. Sudah tahu apa yang ingin Anda dengar? Fitur Up baru berikutnya dalam iTunes memungkinkan Anda memilih antrian lagu dan mudah untuk bermain berikutnya. Atau terakhir.

iTunes Store Desain Baru
The iTunes Store telah didesain ulang untuk Mac, PC, iPad, iPhone, dan iPod touch, sehingga terlihat dan bekerja sama di mana pun Anda berbelanja. Mudah-browsing rak melayani sampai musik populer, film, acara TV, dan banyak lagi. Dan semua fitur yang Anda kenal dan cinta bahkan lebih mudah untuk mendapatkan. Ini adalah jenis terbaik dari belanja - sederhana.

Mudah Untuk Play
Dengan iCloud, Anda dapat mengakses konten Anda pada semua perangkat Anda. Dan sekarang, ketika Anda membeli album, lagu, film, atau acara TV pada perangkat apapun, itu langsung diakses di iTunes library pada Mac atau PC. Hanya klik dua kali untuk bermain. Atau jika Anda akan offline - katakanlah, mengambil notebook Anda di pesawat - klik tombol Download baru dan membawa salinan dengan Anda.

Ukuran file 32-bit : 84.23 MB
Ukuran file 64-bit : 85.95 MB

Download iTunes >>> 32-bit > DI SINI <<< 
                            >>> 64-bit > DI SINI <<< 


Note : Jika link di atas tidak dapat di download atau rusak, tolong hubungi admin melalui komentar.

0 komentar "iTunes 11.0.2 (32-bit & 64-bit)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar