Aptana Studio 3.3.2


Name
Aptana Studio 3.3.2
OS
Windows (All Versions)
Produc
Appcelerator, Inc. / Aptana






Jika Anda seorang pengembang yang membutuhkan Lingkungan Developer aman, stabil dan mudah Terpadu untuk bekerja di, maka Aptana adalah solusi sempurna bagi Anda. Membangun dari bawah ke atas untuk mendukung semua teknologi browser terbaru dalam pengembangan sisi mesin server mereka (HTML5, CSS3 dan JavaScript, Ruby, Rails, PHP, dan Python), Athanasius akan menyediakan Anda dengan lingkungan taruhan mungkin untuk proyek Anda.

Aptana dibangun dan berkembang dari waktu ke waktu dengan kolaborasi dari ribuan pengembang di seluruh dunia, yang upayanya ditempa lingkungan awan terhubung yang cepat, disesuaikan dan penuh fitur yang akan memastikan pekerjaan Anda selesai lebih efisien.

Aptana Inti Fitur:

HTML, CSS, dan JavaScript Kode Assist
AIDS di authoring dari HTML, CSS, JavaScript, PHP, dan Ruby. Mendukung spesifikasi HTML5 terbaru. Termasuk informasi tentang tingkat dukungan untuk setiap elemen dalam web browser utama.

deployment Wizard
Dukungan untuk satu-shot serta setup terus-disinkronisasi. Beberapa protokol termasuk FTP, SFTP, FTPS dan Capistrano. Kemampuan untuk secara otomatis mempublikasikan Ruby Anda & aplikasi Rails untuk hosting layanan seperti Heroku dan Halaman Engine.

Integrated Debugger
Set breakpoints, memeriksa variabel, eksekusi kontrol. The Ruby terpadu & Rails dan debugger JavaScript membantu Anda labu bug tersebut.

git Integrasi
Mudah menempatkan proyek Anda di bawah kendali git kode sumber. Berkolaborasi dengan anggota tim melalui merger, menarik dan mendorong tindakan untuk repositori terpencil seperti yang host di Github. Memfasilitasi git-berbasis penyebaran.

Built-in Terminal
Cepat mengakses terminal baris perintah untuk pelaksanaan perintah sistem operasi dan utilitas bahasa seperti permata, garu, dll

IDE Kustomisasi
Setup lingkungan pengembangan Anda persis seperti yang Anda inginkan dengan memperluas kemampuan inti melalui scripting perintah kustom. Studio kapal dengan ratusan perintah tapi selalu menyajikan mereka dalam konteks berdasarkan pada jenis file yang Anda mengedit.

Ukuran file : 146.41 MB 

Download Aptana Studio >>> DI SINI <<< 

0 komentar "Aptana Studio 3.3.2", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar