SlimDrivers 2.2.27236

Nama
SlimDrivers 2.2.27236
Sistem oprasi
Windows (All Versions)
Produc
SlimWare Utilities / SlimDrivers






SlimDrivers adalah alat sistem yang berguna yang memindai sistem Anda secara real-time dan memberikan update otomatis untuk driver PC Anda. Pencipta SlimDrivers membuat layanan awan unik yang host semua driver PC terbaru yang bertanggung jawab untuk optimasi kerja dan interaksi antara komponen PC dan periferal di berbagai sistem anda. Perangkat seperti kartu grafis, kartu suara, motherboard, printer, port USB, pengendali permainan, monitor dan perangkat keras lainnya secara otomatis dipindai, diidentifikasi dan kemudian jika driver baru yang diperlukan dijadwalkan untuk download dan instalasi. SlimDrivers akan menjaga PC Anda diperbarui dan siap untuk digunakan dengan performa maksimal yang dimilikinya.

SlimDrivers Fitur:

Awan-sopir berbasis Manajemen
Teknologi canggih membuka potensi baru dalam cara Anda memperbaiki dan mengoptimalkan PC. Aplikasi ini tidak datang dengan daftar pra-set driver. Sebaliknya, mereka menghubungi awan informasi yang dinamis, sebuah pusat data online yang selalu menerima definisi driver baru.

Mengoptimalkan PC Anda
Memiliki proses update langsing membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan driver terbaru, termasuk yang meningkatkan kinerja komputer, fungsi PC dan aksesibilitas pengguna.

Kontrol yang lebih baik
Dengan SlimDrivers dan DriverUpdate, Anda dapat mengontrol berbagai driver pada PC Anda. Setup Cepat memungkinkan Anda menemukan driver usang, memperbarui driver lama dan mengembalikan driver patah hanya dengan menunjuk dan mengklik.

Cepat perbaikan Driver-terkait Kesalahan
SlimDrivers dan DriverUpdate dilengkapi untuk secara otomatis memperbaiki masalah dengan pembaruan dan proses install, mengambil kerumitan dari kesalahan yang tak terduga dan tidak kompatibel.

Teknologi Baru untuk Memaksimalkan Efisiensi
Tidak semua scan diciptakan sama. SlimDrivers dan DriverUpdate menerapkan perkembangan terbaru dalam teknologi analisis, koordinasi pemeriksaan dengan Device Manager Windows, Windows System Manager dan Windows Update Online.

Driver Terbaru Every Time
Dengan menggunakan teknologi berbasis cloud, DriverUpdate membuat Anda tetap dalam-langkah dengan rilis terbaru dalam hardware dan software. Tidak peduli seberapa baru komponen Anda, ada dan up-to-date definisi untuk itu di awan.

Ukuran file : 654.31 KB

Download SlimDrivers ==> [ Download ] <==

0 komentar "SlimDrivers 2.2.27236 ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar