Skype 6.1.0.129

Nama
Skype 6.1.0.129
Sistem Oprasi
Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
Produc
Skype Limited / Skype








Skype adalah tanpa diragukan lagi teks yang paling populer, suara dan perangkat lunak komunikasi video hari. Hal ini memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan teman-teman Anda di manapun di dunia pada PC desktop mereka, ponsel dan tablet, memungkinkan tidak hanya aman dan mudah "peer to peer" komunikasi, tetapi juga kemampuan untuk memanggil ponsel biasa di seluruh dunia, mentransfer file aman, panggilan konferensi, dan berbagi layar desktop.

Semua fitur tersebut dapat Anda temukan di paket pengolahan mudah digunakan dan rendah intensif yang dibangun oleh para profesional kelas dunia. Pada akhir tahun 2011, Skype digunakan oleh lebih dari 630 juta orang. Lihat semua hal-hal besar yang dapat Anda lakukan di Skype:

Mengejar ketinggalan dengan video
Nikmati panggilan video gratis dengan siapa saja yang juga memiliki Skype. Berbagi cerita pengantar tidur, tuan rumah pertemuan atau mengambil kelas bahasa dengan kualitas video terbaik yang pernah kami.

Panggil seluruh dunia
Memanggil orang-orang yang berada di Skype secara gratis atau pada ponsel mereka dengan harga sangat rendah. Teleponlah teman terbaik Anda untuk membuat rencana akhir pekan atau dasar berhubungan dengan klien di sisi lain dunia dengan audio yang jernih.

Membawa jaringan sosial Anda untuk hidup
Skype membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Sekarang Anda dapat terhubung dengan teman-teman Facebook Anda melalui Skype. Lihat Anda Facebook newsfeed, memperbarui status, komentar dan suka langsung dari Skype.

Ukuran file : 19.76 MB

Download Skype  ==> [ Download ] <==


0 komentar "Skype 6.1.0.129", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar