NetBeans IDE 7.3

Name
NetBeans IDE 7.3
OS

Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows8 / Windows8 64
Produc




NetBeans IDE merupakan sumber terbuka terintegrasi lingkungan pengembangan untuk pengembang perangkat lunak, yang membangun aplikasi menggunakan beberapa bahasa pemrograman yang paling populer seperti Java, C + +, PHP, Python, Groovy, Ruby, dan lain-lain. Meskipun termasuk fitur hadir dalam IDE lainnya, Netbeans sangat baik dirancang dan memfasilitasi penciptaan desktop, web dan aplikasi mobile.

NetBeans IDE Highlights:

Java Desktop Aplikasi
Simpan tahun kerja dengan membangun rock-solid aplikasi Swing Java desktop dengan kerangka NetBeans Platform. Dikombinasikan dengan Swing pemenang penghargaan NetBeans GUI Builder Anda membuat antarmuka pengguna grafis profesional.

Terhubung Pengembang Integrasi
Buat proyek open-source dan tuan rumah mereka di Kenai.com: Lihat, mengedit, debug, berdiskusi dan melakukan kode, dan masalah berkas laporan-semua melalui antarmuka NetBeans akrab.

Java EE dan Aplikasi Web
Membangun aplikasi web menggunakan CSS, JavaScript, dan JSP. Dukungan untuk kerangka kerja termasuk JSF (Facelets), Struts, Spring, Hibernate. Full set alat untuk Java, EE 6 GlassFish v3, EJB, dan web development services.

dinamis Bahasa
Powerfull editor untuk JavaFX, JavaScript, CSS, PHP dan Symfony, Groovy dan Grails, Ruby dan Ruby on Rails, dan Python. Termasuk menyoroti semantik dan sintaksis, penyelesaian kode cerdas, dokumentasi pop-up, dan integrasi debugging.

Visual Handphone Pembangunan
Buat, menguji dan debug aplikasi GUI yang berjalan pada ponsel, set-top boxes, dan PDA. NetBeans IDE mendukung JavaFX Mobile dan Java ME Platform SDK 3.0.

C dan C + + Pembangunan
Fitur lengkap C / C + + editor, profiler, debugger, proyek template, dukungan untuk konfigurasi beberapa proyek, pengembangan jarak jauh, dan kemasan dari menyelesaikan proyek...

Ukuran file : 79.3 MB 

Download NetBeans >>> DI SINI <<<

0 komentar "NetBeans IDE 7.3", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar