Flash Player 11.5.502.149 (IE)

Nama
Flash Player 11.5.502.149 (IE)
Sistem oprasi
Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
Produc
Adobe Systems Inc / Flash Player (IE)





Ledakan dari situs berbagi video itu mungkin terutama karena salah satu alat yang bagus - Adobe Flash Player! Adobe Flash Player bekerja dengan banyak sistem operasi yang berbeda dan browser, yang memungkinkan pengguna akhir untuk menonton film flash tanpa menginstal software tambahan. Flash Player adalah sebuah browser cross-platform plug-in yang memberikan pengalaman terobosan Web untuk lebih dari 99% dari pengguna internet.

Top fitur baru di Flash Player:

Tahap dipercepat grafis 3D render
Jelajahi sebuah arsitektur baru untuk kinerja tinggi grafis 2D/3D hardware GPU dipercepat render oleh Adobe, yang menyediakan tingkat rendah API Stage3D untuk rendering maju dalam aplikasi dan memberikan pengembang kerangka kelas pengalaman interaktif.

Asli dukungan 64-bit
Flash Player sekarang dapat mengambil keuntungan dari dukungan asli untuk 64-bit sistem operasi 64-bit dan browser web di Linux ®, Mac OS, dan Windows ®.

Software encoding H.264/AVC untuk kamera
Aliran indah video dari kamera komputer dengan efisiensi kompresi tinggi dan industri-dukungan luas, memungkinkan kedua berkualitas tinggi real-time komunikasi (seperti video chat dan video conferencing) dan siaran video langsung.

Konten perlindungan dukungan untuk ponsel
Flash content Akses dukungan perlindungan sekarang tersedia pada perangkat Android. Penyiar sekarang dapat mencapai dan uang berbagai bahkan lebih luas dari pelanggan pada perangkat mobile favorit mereka.

Ukuran file : 15.01 MB

Download Flash Player ==> [ Download ] <==

0 komentar "Flash Player 11.5.502.149 (IE)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar