Hotspot Shield 2.84



Nama
Hotspot Shield 2.84
Sistem oprasi
Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7
Produk
AnchorFree, Inc. / Hotspot Shield





Hotspot Shield VPN merupakan salah satu solusi keamanan internet yang paling populer dan banyak digunakan yang memungkinkan Anda mengamankan browsing, memblokir konten yang tidak diinginkan, melindungi PC Anda terhadap malwares, dan yang paling penting menjaga privasi Anda. Dengan pengalaman panjang di bidang keamanan online dan komunikasi, pencipta Hotspot Shield menawarkan Anda alat yang akan tanpa ragu memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Hotspot Shield VPN Client memungkinkan Anda untuk mengamankan web Anda transaksi (e-shopping, e-banking) dengan protokol keamanan HTTPS yang tidak akan membiarkan siapa pun untuk mendapatkan akses ke password Anda, nomor kartu kredit, rekening bank dan data. Untuk melindungi sesi Anda lebih jauh dari ancaman online, setiap paket Hotspot Shield VPN dilengkapi dengan modul antivirus terintegrasi yang disebut AnchorFree.

Hotspot Shield VPN dapat menggunakan dalam paket baik gratis dan berbayar, yang memungkinkan baik pengguna biasa dan perusahaan besar untuk menikmati keamanan mereka, privasi dan anonimitas ketika mereka terhubung ke internet.

Ukuran file : 5.51 MB

Download Hotspot Shield ==> [ Download ] <==




0 komentar "Hotspot Shield 2.84", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar