ICQ 8.0.6003

Name
ICQ 8.0.6003
OS
Windows (All Versions)
Produc
ICQ Inc / ICQ









ICQ adalah salah satu instant messenger yang paling banyak digunakan, yang memiliki lebih dari 50 juta pengguna terdaftar. Ini pada awalnya dikembangkan oleh perusahaan Israel Mirabilis Ltd pada tahun 1996, dan kemudian dibeli oleh AOL. ICQ memiliki sejarah alat pesan baru, Moods, Status, Facebook Chat konektivitas dan pemberitahuan email dari Gmail, Yahoo! Mail dan Mail.ru. Ngobrol dengan teman Facebook dan Google+ dan Nikmati di new emoticon!

ICQ membawa Anda fitur baru dan update untuk meningkatkan pengalaman komunikasi Anda:

desain baru
ICQ 8 memungkinkan Anda untuk chatting dengan cara yang Anda inginkan: pilih salah satu modus jendela tunggal untuk melihat kontak aktif atau modus tab.

Gratis panggilan video
Dengan panggilan video definisi tinggi Anda dapat chatting tatap muka dengan teman dan keluarga sesering yang Anda inginkan.

Telepon murah panggilan
Menyimpan uang pada panggilan telepon dengan ICQ. Panggilan ponsel dan sambungan telepon rumah di seluruh dunia dan menikmati tingkat rendah.

Multi misalnya masuk
Tetap terhubung pada semua platform sekaligus: PC, mobile, dan web.

email pemberitahuan
ICQ dapat memeriksa email Anda untuk Anda. Cukup tambahkan akun email Anda dan mulai menerima pemberitahuan tentang email baru di kotak masuk Anda.

jaringan sosial
ICQ memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman-teman dari Facebook, Google Talk, dan jaringan sosial lainnya dan utusan.

Ukuran file : 31.79 MB

Download ICQ >>> DI SINI <<<

0 komentar "ICQ 8.0.6003", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar