BitTorrent 7.8 Build 29567


Nama
BitTorrent 7.8 Build 29567
OS
Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
Produc
BitTorrent Inc / BitTorrent





BitTorrent adalah salah satu yang pertama dan paling populer torrent klien, yang memungkinkan Anda dengan cepat dan aman berbagi file dengan teman-teman Anda atau pengguna komputer lainnya. Program ini sangat baik dioptimalkan untuk men-download dari berbagai sumber, dan menggunakan sumber daya komputer hanya sedikit. Memanfaatkan sebuah komunitas lebih dari 150 juta pengguna untuk mengirimkan file ke PC Anda lebih cepat dari apa pun.

BitTorrent Fitur Utama:

penemuan
BitTorrent memudahkan untuk terhubung dengan mutakhir artis indie. Check out App Studio pertama dan men-download film, musik dan banyak lagi.

cepat
Download cepat ... itulah tujuannya, kan? BitTorrent adalah klien cahaya yang tidak hog sumber daya sistem, sehingga kapal pesiar kanan sepanjang.

sederhana
Dalam kata, itu intuitif. Dan hanya menunggu, karena klien baru kami (coming soon) bahkan lebih mudah. Ini menemukan, mendownload dan memainkan lagu-lagu keren.

maju
BitTorrent memanfaatkan μTP, protokol BitTorrent terbaru. BitTorrent memaksimalkan penggunaan bandwidth jaringan sekaligus mengurangi kemacetan & tidak mengganggu yang lain Anda berselancar. Membuat panggilan VoIP, menggunakan Skype, bermain game, video streaming dll

handal
Dan, karena pengembang BitTorrent mengelola protokol open source, Anda selalu memiliki akses ke teknologi terbaru dan terbesar.

Plug-n-Play
BitTorrent adalah snap untuk menginstal dan set-up pada jaringan rumah Anda. Ini menggunakan standar industri UPnP dan teknologi jaringan NAT-PMP mempersiapkan router untuk akses torrent.

disesuaikan
Ini adalah super-mudah untuk membuat BitTorrent semua tentang Anda. Menambahkan fitur baru melalui App Studio, kulit klien Anda dan banyak lagi.

cerdas
BitTorrent adalah naluriah cerdas. Ini otomatis menyesuaikan penggunaan bandwidth berdasarkan jaringan dan Internet. Menggunakan Skype, bermain game, video streaming dll, semua tanpa gangguan.

Catatan: Pengguna disarankan untuk memperhatikan ketika menginstal aplikasi ini didukung iklan.

Ukuran file ( 1.07 MB )

Download >>> DI SINI <<<

THANKS.....







0 komentar "BitTorrent 7.8 Build 29567", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar